Friday, August 12, 2016

Cynthia Rowley Designer Of The Year 2016 Tampil di Jakarta

Show Koleksi Busana dan Furniture Cynthia Rowley Designer Of The Year 2016Desainer terkenal asal Amerika Cynthia Rowley baru saja merilis koleksi furniture perdananya di Indonesia hasil kerjasama dengan Hooker Furniture. Menarik karena merupakan pertamakalinya wanita 58 tahun itu berkolaborasi dengan brand furnitur, menandai kiprah barunya dalam dunia interior. 

Selain memperkenalkan Cynthia Rowley Furniture, desainer peraih Designer of The Year pada April 2016 ini juga menampilkan busana dari koleksi spring/summer. Gaun berpotongan longgar yang casual hingga mini dress aksen ruffle untuk acara malam menghias lantai runway di sela-sela Grand Opening Cynthia Rowley by Hooker Furniture, yang diadakan di Jakarta Design Center, Jl. Gatot Subroto, Slipi, Jakarta Barat.

1. Embroidery
Busana Emroidery Cynthia Rowley

Rancangan Cynthia kaya akan hiasan seperti sequin, permainan motif dan bordiran. Gaun mini berpotongan simpel, dipercantik dengan bordir berbentuk floral yang kontras dengan latar belakang hitam.

"Saya selalu suka membuat pekerjaan seni yang original. Mencampurkan sesuatu yang sangat personal buat saya," ujar Cynthia.

2. Fringe

Sesuai gaya rancang yang memadukan berbagai komponen dalam kesatuan busana, kali ini karyanya hadir dalam bentuk gaun one-shoulder beraksen rumbai. Kesan glamor terpancar dari tekstur fringe berlapis serta garis kilap dari untaian sequin di pinggiran potongan dada.

3. Floral

Koleksi spring/summer Cynthia Rowley juga banyak menampilkan motif floral serta warna-warna ceria. Gaya bohemian terlihat dari mini dress berpotongan loose yang dipercantik aksen rajutan ini. 

"Kegemaran saya mencampurkan berbagai elemen seperti motif dan tekstur, bisa dibilang karya saya ini bergaya eklektik," kata Cynthia saat ditanya seperti apa gaya khas rancangannya.

4. Cocktail Dress

Little black dress dengan aksen ruffle untuk acara cocktail, simpel namun masih menyiratkan sisi glamor. Cynthia mengaku tidak terlalu mengotak-kotakkan gaya rancangannya, karena desainer yang berbasis di New York City, Amerika Serikat ini.

"Mewah, glamor, saya suka sesuatu yang banyak atribut. Sedikit eksotis dan eksentrik. Saya mencampurkan semuanya," tutur wanita yang hobi surfing ini.

5. Gaya Personal
Cynthia Rowley

Cynthia mengatakan kalau rancangan dalam busana, aksesori maupun furnitur merupakan refleksi dari gayanya secara pribadi. Kegemarannya memadukan berbagai unsur maupun gaya ke dalam rancangan dinilainya bisa menciptakan sesuatu yang lebih menarik. Demikian seperti yang 
Httmworld kutip dari Detik

0 comments:

Post a Comment